about me

Snapshot_20120511_5assalamu’alaikum wr.wb.

hello,my name is Nurhanita Chusnul Chotimah. You can call me hanita.
saya mahasiswi di Universitas Muhammadiyah Sidoarjo, jurusan PGSD. Selain sebagai mahasiswi saya juga berprofesi sebagai seorang guru Sekolah Dasar di salah satu sekolah dasar di sidoarjo. Perjuangan menjadi seorang guru sekaligus sebagai mahasiswi ternyata cukup berat, namun semua saya lakukan demi tercapainya cita – cita saya menjadi seorang pengajar bagi calon generasi penerus bangsa yang berbudi mulia serta berbudaya.

saat menulis tentang tulisan ini saya masih semester 5 dan sebentar lagi akan melaksanakan KKN. Doakan saya ya……semoga saya bisa lulus dengan nilai yang baik dan memuaskan. Dan semoga untuk ke depannya saya bisa berbagi segala hal yang bermanfaat bagi pembaca dalam blog ini.

kayaknya gitu aja sih tentang saya. Salam kenal bagi seluruh pengunjung Blog yang terkasih.

Wassalamu’alaikum wr.wb.

Leave a Reply

